Sebagai wujud kepedulian dalam memutus rantai penyebaran wabah Virus Corona, Kapolres AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, S.I.K. menghadiri sosialisasi guna mencegah merebaknya Covid-19 dan monitoring Kampung Tangguh Bencana yang terletak di Desa Ngadri, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, Kamis(11/06/2020)

Dalam agenda tersebut turut hadir Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, M.M., Kasdim 0808/Blitar
Mayor Inf. Leo Eustatius Paurakan serta Forpimcam Kec. Binangun.

Kegiatan sosialisasi dan monitoring ini digelar guna meminimalisir adanya kasus baru di wilayah Jawa Timur, utamanya di Kabupaten Blitar. Mengingat Provinsi Jawa Timur saat ini masih mencatatkan sebagai penyumbang tertinggi penambahan kasus positif Covid-19.

Berdasarkan data sementara dari website resmi Virus Corona Provinsi Jawa Timur yang di update hari ini tercatat 297 kasus konfirmasi Covid-19 sehingga total menjadi 7.103, kasus sembuh bertambah 112 menjadi 1.793, kasus meninggal bertambah 23 menjadi 553.

Maka dari itu seluruh elemen masyarakat diharapkan memiliki kesadaran bersama seluruh untuk melaksanakan pola hidup bersih dan sehat serta disiplin menjalankan protokol pencegahan Covid-19, agar mata rantai penularan virus corona pun bisa diputus. (Vid)

By Admin-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *