Maksud hati ingin membantu perbaiki antena televisi, Mukair (57) warga Desa Wonorejo, Kec. Talun, Kab. Blitar hari ini Jum’at (12/062020) harus tutup usia setelah tersengat aliran listrik bertegangan tinggi.

Awalnya pada pukul 08.30 WIB Mukair bekerja memasang pintu di rumah tetangga bernama Tunik (41) yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian. Lalu saat korban hendak pulang, sekitar pukul 14.00 WIB terlebih dahulu korban membantu memasang antena televisi dengan naik ke atas teras. Saat korban sudah berada di atas sembari memegang antena dari pipa besi sepanjang 4 meter dan menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi tersebut, korban seketika tersengat listrik dan jatuh di teras. Setelah dicek oleh masing-masing saksi Sarji(64), Tunik(41), Khomarudin(51) dan Gufron(43) korban ternyata sudah dalam kondisi tak bernyawa. Guna penyelidikan lebih lanjut Insiden tersebut lalu segera dilaporkan ke Polsek Talun guna.

Guna penyelidikan lebih lanjut Insiden tersebut lalu segera dilaporkan ke Polsek Talun. Sementara itu setelah dicek oleh Ibu Atik Rumaya selaku Petugas Kesehatan, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan di tubuh korban. Adapun luka bakar di siku tangan kanan, telapak tangan kiri, telapak kaki kanan, telunjuk jari kiri, jari manis kiri serta air mani keluar dari kemaluan korban.
.
Atas kejadian tragis yang menimpa Mukair, Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 antena dan pipa sepanjang 4 meter. Sementara itu dari pihak keluarga tidak berkenan apabila korban diotopsi. Mereka membuat sebuah surat pernyataan yang diketahui Kepala Desa Wonorejo. Mengingat korban tinggal di Desa Wonorejo, Kec. Talun, Kab. Blitar.(Vid)

By Admin-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *